8 Tips Menjalin Hubungan Yang Baik Dengan Pacar

ImageImage 

 

Sepasang kekasih yang baik adalah dambaan semua orang, dan berdua menjalin hubungan yang begitu berliku, selalu menghadapi apapun bersama. Terkadang banyak pasangan yang selalu putus di tengah jalan disebabkan tidak saling mengerti. Ini ada beberapa tips untuk Anda yang ingin menjalin hubungan yang baik dan tentunya awet dengan pacar Anda.

  • Sekali-sekali Anda Beri Surprise
Memberi kejutan atau sering disebut surprise dalam bahasa inggris tidak selalu pada hari ulang tahun pasangan Anda, lama sekali setahun sekali jika seperti itu. Anda bisa memberi kejutan kepada pasangan Anda di hari-hari biasa, bisa dengan membelikannya Tas, atau juga bisa menyewakan komik atau novel kesukaannya, dan lain sebagainya. Intinya buat dia merasa kalau Anda selalu ada buat dia.
 
  • Telpon, Sms, dan Masang Status
Biasanya Anda sering melakukan ini pada saat PDKT saja, dan meredup ketika sudah menjalin hubungan atau pacaran. Pasang status di jejaring sosial, kirim pesan mesra lewat SMS/BBM atau bisa langsung dengan telpon tentang betapa bahagianya Anda menjalin hubungan dengan dia selama ini, atau betapa menyenangkannya kencan semalam, atau betapa romantisnya perlakuan si dia kepada Anda saat kencan. Kirim pesan di waktu-waktu tak terduga, misalnya pada jam kantor, tengah malam, atau pagi saat biasanya dia bangun tidur.
 
  • Sekali-sekali Ikut Dalam Aktivitasnya
Jangan selalu ingin berdua bersamanya setiap waktu. Sesekali, luangkan waktu untuk ikut kegiatan bersama si dia dan teman-temannya. Kenali lingkungan dimana dia bersosialisasi. Jika Anda bisa membaur dengan teman-temannya, si dia akan menilai Anda pribadi yang ‘easy going’ dan mau dilibatkan dalam kegiatan yang disukainya.
 
  • Jaga Sikap di Tempat Umum
Saat jatuh cinta, dunia memang serasa milik berdua. Tapi Anda jangan berlebihan mengumbar kemesraan di depan umum. Pasangan Anda mungkin akan merasa risih jika Anda selalu menggandeng, merangkul atau membelainya sepanjang jalan. Orang lain pun akan merasa tidak nyaman melihat kalian berdua. Apalagi dilihat sama teman-temannya.
 
  • Main Ke Rumahnya, Sesekali Bawa Oleh-Oleh
Ketika Anda berkunjung ke rumah orang tuanya, ada baiknya jika anda membawa oleh-oleh kesukaan orang tuanya, buatan sendiri atau Anda juga bisa membeli. Ini cara sederhana yang cukup efektif mengambil hati orang tua kekasih Anda.
 
  • Jadilah Sosok Yang Humoris dan Menjadi Pendengar Yang Baik
Ceritakan lelucon atau candaan yang membuat Anda dan pasangan tertawa. Buat dia terhibur dan kalau bisa buat dia hingga tertawa lepas di dekat Anda, dia pun akan semakin nyaman berada di dekat Anda.
Tanya pada pasangan, apa saja yang dia alami hari ini, dan dengarkan ketika dia bercerita. Jika pasangan sedang ada masalah, jangan berusaha mencarikan jalan keluar atau beri nasehat kecuali dia memintanya. Cukup dengarkan dengan seksama, mungkin saja dia tidak memerlukan solusi dari Anda, tapi hanya butuh orang untuk meluapkan kekesalannya.
 
  • Keluarkan Unek-unek Yang Ada di Hati
Jadikan dia tempat curhat Anda juga, yang paling penting berceritalah kepada pasangan Anda terlebih dahulu ketimbang teman-teman Anda. Jadikan Dia pacar Anda sekaligus sahabat Anda itu membuat dia tahu bahwa Anda sangat butuh dia.
  • Hindari Bertengkar di Depan Orang Lain
Jika Anda dan si dia bertengkar, jangan membentak atau membuat dia menangis di depan umum. Cari tempat yang tenang untuk membicarakan masalah, atau tunggu hingga emosi Anda berdua benar-benar stabil baru mulai bicara serius. Usahakan hanya berdua alias empat mata.
 
About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s