Cara menjaga hubungan baik dengan sahabat dan pacar

Cara menjaga hubungan baik dengan sahabat dan pacar

Sahabat selalu ada di samping Anda, ketika Anda belum memiliki pasangan. Begitu pula dengan pacar Anda. Ingin persahabatan tetap utuh, tanpa mengganggu hubungan cinta? Berikut adalah beberapa tips tentang cara menjaga keseimbangan dalam hubungan cinta dan persahabatan, seperti dilansir Sheknows.

1. Menjadwalkan waktu bersama pacar dan teman

Anda tidak harus selalu bersama pacar sepanjang waktu. Sesekali, Anda bisa menjadwalkan acara jalan-jalan dengan teman-teman. Dengan begitu, mereka tidak akan merasa dibuang.

2. Mengajak teman saat kencan

Sesekali, Anda bisa mengajak teman dan pacar untuk jalan bareng. Tunjukkan bahwa Anda ingin mereka tahu aktivitas Anda bersama pasangan. Namun, itu bukan berarti Anda harus selalu pamer di hadapan mereka.

3. Janji bertemu

Buatlah janji bertemu dengan mereka. Anda mungkin merasa sangat sibuk untuk melakukannya. Namun, jangan biarkan kemalasan Anda membuat mereka merasa dilupakan.

4. Bicara

Terkadang, Anda menemukan miskomunikasi antara teman dan pasangan. Si dia mungkin merasa diacuhkan, jika Anda terlalu sering keluar bersama teman. Sebaliknya, teman-teman Anda juga akan merasa demikian, ketika Anda sering kencan bersama pasangan. Jadi, bicaralah pada mereka dan pasangan Anda.

Mereka adalah orang yang penting untuk Anda. Jadi, tak ada salahnya untuk sekadar berbagi suka dan duka bersama. Tunjukkan bahwa Anda selalu ada saat mereka atau pasangan Anda butuh bantuan

Iklan

8 Tips Menjalin Hubungan Yang Baik Dengan Pacar

ImageImage 

 

Sepasang kekasih yang baik adalah dambaan semua orang, dan berdua menjalin hubungan yang begitu berliku, selalu menghadapi apapun bersama. Terkadang banyak pasangan yang selalu putus di tengah jalan disebabkan tidak saling mengerti. Ini ada beberapa tips untuk Anda yang ingin menjalin hubungan yang baik dan tentunya awet dengan pacar Anda.

  • Sekali-sekali Anda Beri Surprise
Memberi kejutan atau sering disebut surprise dalam bahasa inggris tidak selalu pada hari ulang tahun pasangan Anda, lama sekali setahun sekali jika seperti itu. Anda bisa memberi kejutan kepada pasangan Anda di hari-hari biasa, bisa dengan membelikannya Tas, atau juga bisa menyewakan komik atau novel kesukaannya, dan lain sebagainya. Intinya buat dia merasa kalau Anda selalu ada buat dia.
 
  • Telpon, Sms, dan Masang Status
Biasanya Anda sering melakukan ini pada saat PDKT saja, dan meredup ketika sudah menjalin hubungan atau pacaran. Pasang status di jejaring sosial, kirim pesan mesra lewat SMS/BBM atau bisa langsung dengan telpon tentang betapa bahagianya Anda menjalin hubungan dengan dia selama ini, atau betapa menyenangkannya kencan semalam, atau betapa romantisnya perlakuan si dia kepada Anda saat kencan. Kirim pesan di waktu-waktu tak terduga, misalnya pada jam kantor, tengah malam, atau pagi saat biasanya dia bangun tidur.
 
  • Sekali-sekali Ikut Dalam Aktivitasnya
Jangan selalu ingin berdua bersamanya setiap waktu. Sesekali, luangkan waktu untuk ikut kegiatan bersama si dia dan teman-temannya. Kenali lingkungan dimana dia bersosialisasi. Jika Anda bisa membaur dengan teman-temannya, si dia akan menilai Anda pribadi yang ‘easy going’ dan mau dilibatkan dalam kegiatan yang disukainya.
 
  • Jaga Sikap di Tempat Umum
Saat jatuh cinta, dunia memang serasa milik berdua. Tapi Anda jangan berlebihan mengumbar kemesraan di depan umum. Pasangan Anda mungkin akan merasa risih jika Anda selalu menggandeng, merangkul atau membelainya sepanjang jalan. Orang lain pun akan merasa tidak nyaman melihat kalian berdua. Apalagi dilihat sama teman-temannya.
 
  • Main Ke Rumahnya, Sesekali Bawa Oleh-Oleh
Ketika Anda berkunjung ke rumah orang tuanya, ada baiknya jika anda membawa oleh-oleh kesukaan orang tuanya, buatan sendiri atau Anda juga bisa membeli. Ini cara sederhana yang cukup efektif mengambil hati orang tua kekasih Anda.
 
  • Jadilah Sosok Yang Humoris dan Menjadi Pendengar Yang Baik
Ceritakan lelucon atau candaan yang membuat Anda dan pasangan tertawa. Buat dia terhibur dan kalau bisa buat dia hingga tertawa lepas di dekat Anda, dia pun akan semakin nyaman berada di dekat Anda.
Tanya pada pasangan, apa saja yang dia alami hari ini, dan dengarkan ketika dia bercerita. Jika pasangan sedang ada masalah, jangan berusaha mencarikan jalan keluar atau beri nasehat kecuali dia memintanya. Cukup dengarkan dengan seksama, mungkin saja dia tidak memerlukan solusi dari Anda, tapi hanya butuh orang untuk meluapkan kekesalannya.
 
  • Keluarkan Unek-unek Yang Ada di Hati
Jadikan dia tempat curhat Anda juga, yang paling penting berceritalah kepada pasangan Anda terlebih dahulu ketimbang teman-teman Anda. Jadikan Dia pacar Anda sekaligus sahabat Anda itu membuat dia tahu bahwa Anda sangat butuh dia.
  • Hindari Bertengkar di Depan Orang Lain
Jika Anda dan si dia bertengkar, jangan membentak atau membuat dia menangis di depan umum. Cari tempat yang tenang untuk membicarakan masalah, atau tunggu hingga emosi Anda berdua benar-benar stabil baru mulai bicara serius. Usahakan hanya berdua alias empat mata.
 

Cara Agar Wajah Tetap Awet Muda

Image

 

1. Jangan gunakan kosmetik berlebihan 

Dalam hal ini memang kita perlu mencoba menelusuri apa sajakah dampak dari kosmetik tersebut .   Kandungan dalam kosmetik tersebut mengandung beberapa senyawa kimia yang akan perlahan lahan merusak wajah dan kecantikan anda , Saran jangan terlalu sering untuk memakai alat make up wajah yang berlebihan .
 

2. Istirahat yang teratur

Istirahat merupakan salah satu faktor penting agar wajah anda tetap awet mudah . Apabila anda kurang istirahat tentu ini akan membuat anda mempercepat masa tua anda , apalagi yang suka begadang sebaiknya jangan lakukan itu terlalu sering . 
 
 

3. Banyak Minum Air Putih

Air putih merupakan sumber kesehatan paling utama bagi kita , apabila tidak ada air putih kita tidak akan pernah hidup dan selalu merasakan kehausan . Manfaat air putih itu sendiri banyak sekali , salah satunya agar wajah anda tetap awet muda . Jadi banyak banyaklah minum air putih , minim 8 gelas sehari.
 
 

4. Banyak Makan Buah Dan Sayuran

Mengapa harus buah dan sayuran ? yups seperti biasanya buah dan sayuran memang sangat penting dalam menjaga kondisi tubuh kita agar tetap baik . manfaat dari buah dan sayuran itu sendiri adalah mengencangkan dan mencerahkan wajah , dengan begitu wajah anda akan tampak lebih muda lagi . Saran:  membuat jus tomat atau apel secara rutin setiap hari
 

5. Selalu Tersenyum 

Muka cemberut dan suka marah memang tanpa disengaja akan membuat wajah anda tampak lebih tua .  Hilangkan segala beban yang ada , masalah banyak , stress itu juga sangat mempengaruhi wajah cepat tua, Selalu tersenyum dan enjoy saja , Keep Smile 🙂
 

6. Wudhu

kalau anda orang islam pasti percaya , dengan wudhu memang akan membuat wajah anda tampak lebih cerah dan bersinar . Bagi anda yang belum bisa berwudhu , silakan saja cari tutorialnya di google .
 
 
 
 

Tips Membuat Pacar Merasa Nyaman

 

  •  | Cara Membuat Pasangan Selalu Merasa Nyaman: Punya pertanyaan Gimana cara membuat pacar selalu merasa nyaman? Menjalin hubungan pacaran, pasti pengen pasangan alias pacar bisa selalu nyaman dan bahagia saat bersama kita. Karena membuat kekasih atau pacar merasa nyaman dan bahagia itu gampang-gampang susah loh.

 

Tips Membuat Pacar Selalu Merasa Nyaman

Kadang niatnya bikin pacar seneng, eh malah dia’nya jadi bete. Nah, buat sobat yang pengen bikin pacar nyaman, berikut beberapa Tips Membuat Pasangan Merasa Nyaman yg bisa kamu lakukan, versi gue.

* Coba Selalu Pengertian (Ngertiin)
Sobat juga harus selalu coba ngertiin pasangan. Misalnya pacar telat dateng, punya kekurangan atau kejelekan, sibuk dengan kegiatannya, dll, Sobat mesti ngertiin si dia. Karena seseorang itu ingin selalu dimengerti pasangannya, itu yang bikin seseorang merasa nyaman.

* Coba Selalu Perhatian
Hal utaman yang bisa bikin pacar nyaman adalah Perhatian. Kalo sobat sering perhatian sama pasangan, entah sekedar ngucapin met pagi (bangun tidur), nanyain udah makan kah, nanyain gimana kegiatan/tugas hari ini, atau ucapan selamat malam menjelang tidur, dll. Pokonya perhatian lah sama doi, dijamin si pacar bakal merasa nyaman sama kamu.

* Coba Selalu Tepat Janji
Nah ini nih, satu hal yang sering bikin pasangan bete dan gak nyaman. Kalo kita gak tepat janji, otomatis bikin pacar kecewa, kesel, marah,keqy, dll. Berbagai alasan + alibi pun gak ada gunanya. Usahain buat selalu tepat janji sama pacar, kalo misalnya gak bisa nepatin, mendingan kamu jangan Janji, kamu bilang aja; “Iya sayank, aku USAHAIN yah..”. Jadi kalo misalnya gak bisa nepatin kan bukan janji, tapi udah coba mengusahakan.

* Coba Selalu Sabar Nungguin
Menunggu adalah sesuatu yang sangat menyebalkan.. Yaps, siapa sih yang gak bete kalo nungguin seseorang yang lama kagak dateng-dateng. Nah, disinilah kesabaran kamu di uji. Kalo kamu sabar nungguin pacar, entah janjian disuatu tempat, nungguin pacar dandan mau jalan, nungguin pacar belanja, dll. Sabar nungguin aja, kalo udah nongol, jangan lupa kasih senyuman ke pacar, pasti dia jadi merasa nyaman deh.

* Coba Sering Becanda
Becanda sama pacar itu harus, karna menjadi salah satu penyedap rasa dalam hubungan pacaran. Kalo pacaran terlalu serius pastinya lama-lama bikin bete juga kan. Ada saatnya becandaan sama pacar itu diperlukan biar pacaran terasa lebih asik, kadang malah ada pasangan yang selalu becanda + gokil gak jelas. Tapi justru itu yang seru, perasaan jadi lepas, hafun dan nyaman sama pacar.

* Coba Akrab sama Temen/ Sahabat Pacar
Selain deket sama si pacar dan keluarganya, kamu juga mesti akrab sama temen atau sahabat si pacar (minimal kenal). Jadi kalo misalnya jalan bareng sama temen/sahabat pacar, kamu gak canggung, dan kamu juga gak curiga atau mikir yang macem-macem kalo pacar lagi jalan sama sahabat’nya. Dan pastinya bisa bikin pacar nyaman.

* Coba Akrab sama Keluarga Pacar
Kalo sobat ada yang Pacaran Backstreet dari Orang Tua, mungkin butuh Tips Pacaran direstui Orang Tua dulu deh. Ini buat yang udah di ijinin pacaran sama orang tua dan keluarga. Selain deket sama pacar, kamu juga harus deket dan akrab sama keluarganya dong, paling utama akrab sama orang tua pacar. Kamu juga mesti akrab sama kakak, ade, sepupu, sodara, oom, tante, kakek, nenek, dan sederet penghuni rumah (keluarga) si pacar. Pasti bakal bikin pacar nyaman dan kamu sendiri juga merasa nyaman pacarannya.

* Coba Jangan Gampang Marah
Siapa sih yang suka kalo punya pacar yang gampang marah atau sering marah-marah. Pastinya gak ada yang mau kan. Berusahalah untuk selalu menahan emosi, sabar dan ngertiin pacar kalo misalnya si dia bikin salah, atau malah salah paham. Kalo ada masalah atau hal yang kamu kurang suka dari pacar, coba omongin baik-baik aja, jangan pake esmoni, marah atau malah kaya wartawan lagi nyari berita selebritis.

* Coba Jadi Tukang Ojek Gratis
Maksudnya pasti tau kan? Kalo ini rada khusus buat cowok, kamu bisa jadi tukang ojek gratis yang siap antar jemput pacar kapan jaa dan kemana aja. Walaupun mungkin ada yang gak bisa selalu on time karna punya kesibukan, tapi sesekali juga bisa lah. Kalo si pacar sering di anter jemput, pastinya bikin dia merasa nyaman.

* Coba Kasih Kejutan
Sobat bisa coba ngasih kejutan ke pacar, karna ada saatnya seseorang merasa nyaman dan seneng kalo di kasih kejutan sama pacar tercinta. Misalnya ngasih barang (kado) kesukaan pacar, dateng gak bilang sambil bawa bunga (rada lebay dikit), dateng di acara penting pacar, dll. Tapi inget, sebelum ngasih kejutan, sobat mesti liat situasi dan kondisinya dulu, jangan sampe niatnya bikin kejutan biar dia seneng, eh malah bikin dia bete.

* Coba untuk Setia
Kesetiaan adalah tiang dari suatu hubungan pacaran (suami-istri juga). Kalo kita coba selalu setia dan menjaga hati buat pasangan (saling setia), otomatis jadi alasan utama si pacar bakal merasa nyaman. Walaupun terkadang Kesetiaan bisa jadi Sakit Hati (satu setia, yang satunya selingkuh).

10 Bencana Alam Terbesar di Dunia

 

 

10. Peshtigo Wildfire,(Oct. 8, 1871)

Juragan pasti belom pernah denger bencana ini, Tapi kebakaran liar yang terjadi di Peshtigo, Wis, menyebabkan hangusnya lebih dari 1 juta are tanah disana. Akhirnya pada October 1871, kebakaran liar ini dinobatkan sebagai kebakaran hebat sepanjang U.S. history. Percikan api ditambah ayunan angin yang kencang sempat membuat “tornado of fire” di tempat kejadian, dan 1,200 orang dicatat telah menjadi korban.

9: Storm of the Century, (March 12-15, 1993)

11 tornadoes, dengan kekuatan badai yang membawa bebatuan es, menghantam seluruh bagian canada, amerika serikat dan cuba, akhirnya karena kekuatan badai yang begitu besar, badai ini hingga sekarang disebut “superstorm.” Badai ini menyebabkan kerugian sebesar 6 milyar US$ dan menyebabkan jutaan korban selamat dan 300 korban meninggal.

Hasil foto dari satelit ketika badai berlangsung

8: Great Chilean Quake, (May 22, 1960)

Meskipun gempa yang satu ini bukan gempa yang paling mematikan ataupun paling menghancurkan dalam sejarah, tapi dalam segi kekuatan, gempa ini memiliki kekuatan 9.5 magnitude (bisa dirasakan gan goncangannya, hiiii ) Terjadi di Valdivia, Chili. Gempa tersebut menyebabkan 1,600 orang mati dan 2 juta orang korban selamat.

Gempa ini juga menimbulkan tsunami

7
: The Super Outbreak, (April 3-4, 1974)

Dari namanya aja udah mengerikan, bagaimana dengan badainya? Yang hanya bisa dijelaskan pada saat itu adalah 148 tornadoes tyang sedang memporak porandakan 13 negara bagian di Amerika. Badai ini tidak berlangsung dalam 1-2jam saja, tapi berlangsung selama 24jam penuh. Akhirnya pada tahun 1974, berita resmi mengumumkan korban meninggal sebanyak 330 orang dan 5,000 orang terluka. Jika 148 tornado tersebut digabungkan, maka akan tercakup badai seluas 2,500 mil/segi.

Jejak dari 148 tornado dilihat dari peta

6: Tangshan, Earthquake, (1976)

Pasti juragan² kalo mikir tentang gempa di china pasti mikirnya gempa di Sichuan yang terjadi pada tahun 2008 ya? Gempa Sichuan menewaskan 69,000 orang. Tapi, meskipun gempa Sichuan sangatlah mematikan, tapi gempa tersebut tidak bisa dibandingkan gempa thangsan pada tahun 1976 di China. Gempa Thangsan menwaskan lebih dari 255,000, bahkan melalui data resmi, korban meninggal ternyata dua kali lipat dari hasil tersebut. Gempa tersebut berkekuatan 7.5 SkalaRichter.

Lokasi Gempa

5: Pompeii, (79 A.D).

Kejadian ini terjadi sekitar 2,000 tahun lalu, yaitu tahun 79 A.D. Ada sebuah Gunung berapi bernama Vesuvius yang akhirnya meletus pada hari itu selama 1 hari penuh dana mengeluarkan abu dan zat racun yang sangat² banyak hingga mengubur kota yang saat itu dinamakan Pompei (peristiwa ini dimanakan pyroclastic flow).

4: Krakatoa (aka Krakatau), Aug. 26-27, 1883

Keitka Krakatau meledak di ledakan ke-4 pada August 1883, the Indonesian volcano of Krakatoa melepaskan 3 kubik mil magma dan sama dengan kekuatan energy 1 bomb atom. Letusannya terdengar hingga Ribuan mil jauhnya. Ledakannya menggemparkan seluruh negara² lautan pasifik, ledakan tersebut menyebabkan seluruh pulau krakatau tenggelam hingga dasar laut dan menenggelamkan lebih dari 100 pulau disekitarnya dan menyebabkan 36.000 korban meninggal, kebanyakan disebabkan oleh tsunamis. Abu dari ledakan Krakatau bahkan sampai ke New York melalui Udara dan Lautan, sehingga menyebabkan penurunan suhu di seluruh dunia selama setahun.

3: Hurricane Katrina and the 2005 Atlantic Hurricane Season

5 Jenis Badai Katrina yang langsung menghajar Gulf Coast pada August 2005 merupakan hal yang tidak asing lagi. Lebih dari 1,800 orang meninggal karena badai Katrina yang menghajar bangunan² disana yang dibangun tanpa bisa menahan kekuatan badai tersebut. 80% daerah New Orleans tergenang oleh air dan daun² dari ranting pohon yang berterbangan sangat jauh. Merupakan sebuah peringatan dari alam agar selalu waspada akan bencana alam yang kita tidak akan pernah tahu kapan datangnya.

2: Indian Ocean Tsunami, Dec. 26, 2004

Semua peristiwa ini diawali dengan gempa bumi – gempa yang sangat besar. Gempa yang berkekuatan 9.1 SkalaRichter mengguncang Sumetra, yang berada di kepulauan Indonesia. Gempa tersebut terjadi selama 8 menit yang mematikan. Bagaimanapun juga, gempa sebesar itu masih merupakan awal dari segala bencana. Setelah beberapa saat, Tsunami yang tercatat terkuat dalam sejarah pun terbentuk dan menuju ke 14 negara berbeda. Korban tewas sebanyak 230,000 jiwa dan 1.7 juta orang korban selamat. Tinggi level air di dunia sempat naik drastis beberapa kaki dalam beberapa hari, Hal tersebut akhirnya terukir dalam sejarah sebagi tsunami terkuat yang pernah ada.

Tsunami strikes Ao Nang, Thailand.

1: “The Great Flood,” (sometime a long, long time ago)

Mungkin saja ini kejadian sejarah atau malah cerita sejarah, bercerita tentang kejadian pensucian seluruh dunia, Banjir mematikan terjadi di seluruh dunia dan kepada seluruh ras di dunia, Dan banyak juga yang selamat berkat Noah’s Ark yang berlayar dengan ras Sumerian, Indian and Native American legends dan masih banyak lagi. Dan tentu saja ini merupakan salah satu legenda: yaitu seluruh dunia bersatu! Seluruh pendosa akan mati! Species akan terlahir ulang! Tapi hanya ada satu masalah tentang bencana ini: mungkin saja banjir ini benar² tidak pernah terjadi.

39 Fakta Terunik di Dunia

39 Fakta Terunik di Dunia

 
  • Cocacola dulu berwarna hijau
  • Nama yang paling umum digunakan di dunia adalah Mohammad
  • Dalam bahasa inggris, semua nama benua diawali dan diakhiri dengan huruf vokal yang sama.
  • Otot terkuat yang ada di badan kita adalah lidah.
  • Setiap orang di USA punya 2 kartu kredit!
  • TYPEWRITER adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard anda
  • Perempuan ngedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki.
  • Menahan nafas tidak akan membuatmu mati.
  • Setiap manusia tidak dapat menjilat siku tangannya sendiri.
  • Kalau ada orang bilang ‘bless you’ setiap kali ada yang bersin karena memang setiap kali kau bersin, jantungmu berhenti satu milisecond.
  • Secara fisik, setiap **** tidak bisa melihat ke langit.
  • Ucapkan “sixth sick sheik’s sixth sheep’s sick” beberapa kali. nanti anda akan mahir berbahasa inggris!
  • Bersin terlalu keras dapat mematahkan tulang iga, memutuskan pembuluh darah di kepala atau leher dan mengakibatkan kematian.
  • Setiap raja dalam kartu remi melambangkan raja- raja besar jaman dahulu kala: raja sekop – raja daud raja kriting – alexander agung raja hati – raja charlemagne raja wajik – julius caesar
  • 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987,654,321
  • Kalau ada patung orang naik kuda dan dua kaki depan kuda itu naik di udara, itu tandanya orang itu mati dalam perang.
  • Kalau kaki kudanya cuma satu yang diangkat berarti orang itu cuma terluka dalam perang.
  • Kalau semua kaki kudanya menjejak tanah, berarti orang itu meninggal karena sakit.
  • Apa persamaan rompi anti peluru, printer laser, tangga darurat dan wiper mobil? jawabannya: semua ditemukan oleh perempuan!
  • Satu-satunya makanan yang tidak bisa busuk? jawaban : madu
  • Buaya nggak bisa melet lidah.
  • Siput bisa tidur selama 3 tahun
  • Semua beruang kutub KIDAL!
  • American Airlines menghemat $40,000 pada tahun 1987 dengan cara mengurangi 1 buah olive dari setiap piring salad yang mereka sajikan untuk penumpang kelas 1.
  • Indera perasa kupu-kupu ada di kaki
  • Gajah adalah satu-satunya hewan yang tidak bisa lompat
  • Selama 4000 tahun belakangan ini, jenis hewan yang dipelihara di rumah cuma itu-itu saja (kucing, anjing, ikan dsb).
  • Rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian.
  • Shakespeare menemukan kata : “assassination” dan “bump”
  • Dengan menggunakan cara mengetik 10 jari, STEWARDESSES adalah kata terpanjang yang bisa diketik hanya dengan jari-jari tangan kiri.
  • Semut selalu jatuh ke kanan setiap kali disemprot cairan anti hama
  • Kursi listrik ditemukan oleh seorang dokter gigi
  • Jantung manusia dapat menyemprotkan darah sejauh 30 kaki.
  • Dalam 18 bulan, 2 ekor tikus bisa punya lebih dari sejuta anak tikus!
  • Memakai headphone selama satu jam dapat menstimulasi perkembangan bakteri dalam telinga sebanyak 700 kali lipat!
  • Pemantik ditemukan sebelum korek api.
  • Setiap lipstik mengandung sisik ikan.
  • Seperti sidik jari, lidah manusia pun mempunyai kontur yang berbeda-beda.
  • dan akhirnya, 99% orang yang baca tulisan ini pasti mencoba menjilat siku tangannya. 🙂

Kata-Kata Mutiara 2013

“Mencintai adalah menerima apa adanya orang yang kita cintai. Lihatlah itu sebagai anugerah & berkat.”


“Apa yang kita capai di sore hari ditentukan oleh PIKIRAN kita mulakan di pagi hari.”


“Hidup adalah SENI menikmati setiap peristiwa dalam kehidupan Anda. SETUJU?”


“Tanpa KEYAKINAN setiap PENCAPAIAN akan berujung pen-CAPEK-an. Ragu-ragulah … dan akan capek.”


“Ungkapkan kasih sayangmu kepada suami/istrimu; Ungkapkan dengan EKSTRIM, dan tunggu keajaibannya. Contoh ungkapan sayang ekstrim: cium dia di depan orang banyak, atau belikan bunga untuk hari ini. Coba deh, reaksi-nya!”


“KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain … !”


“Tidak mengapa menjadi tua, asal tetap muda dalam semangat. Ingatkah ketika kita pertama kali lulus sekolah dasar? Apa perasaanmu sekarang, sama kan?”


“Kadang lebih baik diam drpd menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.


“Sibuk mencari kesalahan orang lain tidak akan membuat kita lebih baik darinya. Membenahi diri sendiri adalah kunci untuk MENJADI LEBIH BAIK”


“Kita tidak tahu berapa banyak orang yang BERARTI dalam hidup kita ; sampai saat kita sadar bahwa kita MERINDUKAN kehadiran mereka”


“Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan, yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga menguatkan.”


“MOTIVASI : Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan. Begitu …”


“Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita.”


“Sahabat, HEBAT … berprasangka baik itu memunculkan yang tak terlihat, merasakan yang tak berwujud dan MENDAPATKAN yang tak mungkin. Berita baiknya, prasangka baik bisa dilatih”


“Kebanggaan masa muda adalah: kekuatan dan kecantikan. Sedangkan kebanggaan masa tua adalah: MENGENDALIKAN LIDAH”


“Terima kasih TUHAN, kalau telah tiupkan nafas kembali setelah tidurku di pagi ini. Engkau berikan”


“Kebahagiaan paling besar adalah mengubah rasa itu menjadi ACTION – The greatest happiness is to transform one’s feelings into action.”


“Coba perhatikan PASANGAN anda jika anda sanjung: 1) Tersenyum lebar; 2) Tersenyum tersipu-sipu; 3) Malu sambil menutup muka/mulut; atau 4) diam saja. Mana yang lebih tepat? …”


“Anda Bisa Menunda Untuk Berubah Karena Banyaknya Urusan. Tapi Hidup Tidak Pernah Menunda Urusannya Untuk Menunggu Anda Berubah.”


“Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran.”


“Pria sejati bukan dia yg punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yg menolak banyak wanita hanya demi wanita yg dicintainya.”


“Sahabat! Kadang kita berputus asa ketika MANUSIA LAIN menutup pintu jalan kita ~ PADAHAL andaikan 1000 manusia menutup pintu jalan, TAPI bagaimana jika Tuhan membuka JENDELA langit rizkinya untuk kita .. ?”


“Berlayarlah Dan Temukan Muara Hikmah Di Pulau Samudera Cinta. Waspadalah Diri Dari Sesat Didalamnya. Semua Pelayaran Kita Tertuju Pada Satu Muara Cinta, Yaitu Mendapatkan Cinta Abadi Yang Esa”


“Jika Anda tidak pernah GAGAL pada saat dulu, sekarang dan nanti – Itu ARTINYA: Anda tidak pernah melakukan sesuatu. Gagal adalah tanda sebuah keberhasilan.”


“Bila Anda sedang merasa terjebak dalam sebuah lubang,
berhentilah menggali.”


“Untuk APA Anda hidup? APA yg membuat Anda paling bahagia? APA yang ingin Anda wujudkan? APA yang ingin Anda pertahankan? Pernahkah Anda menanyakan hal-hal tersebut pada diri Anda sendiri? dan seberapa sering? Kalau saya, hampir setiap hari.”


“Sering kita mendengar orang berkata, “hidup itu keras & sulit”. Mari kita bertanya balik, “lebih keras & sulit dibandingkan apa?” ~ dibandingkan MATI? … Bagaimana menurut Anda.”


“Buka Hati: Hati Anda adalah peti yang sering Anda anggap kosong. Kekayaannya hanya akan Anda temukan, bila Anda sendiri membuka hati Anda”


“Jika KEHIDUPAN terkadang membuatmu ingin MENANGIS – ingatlah bahwa, ada RIBUAN MOMENTs yang telah membuatmu TERSENYUM. Syukuri apapun yang terjadi karena rencana Tuhan pasti yang terbaik”


“Ketika kita meminta, Dia mengabulkan. Ketika kita bersyukur, Dia menambahkan. Ketika kita meminta dan bersyukur, DIA MENGARUNIAKAN KEAJAIBAN”


“Hati-hati dengan positive-thinking, dosa pertama manusia adalah ketika Hawa berpikir baik tentang rayuan Iblis, “Buah itu akan membuatmu langgeng!”


“Hati Anda adalah peti yang sering Anda anggap kosong. Kekayaannya hanya akan Anda temukan, bila Anda sendiri membuka hati Anda”


“Ikhlas adalah tidak menempatkan adanya balas budi dalam ingatan kalian. Mulakan segala sesuatu dengan ‘kebaikan’ karena dia akan berbuah ‘kebaikan’ juga bagi diri kalian. Berikan dan Lupakan”


“Tiap-tiap kamu direncanakan mulia. Tuhan tdk pernah menciptakan yang sia-sia. Maka, jika ingin sampai kepada kemuliaanmu, bersikaplah seperti emas. Bersiaplah untuk muncul atau ditemukan dengan diruntuhkan dari tanah asalmu, digali, diayak, dipisahkan, kemudian ditempa dengan panas & pukulan. Jangan terus… hidup dengan kebaikan yang kamu lekatkan pada lumpur kotor yang terus membebani & melumuri kilaumu!”Image